Langkah Bluebird dalam Hadapi Penyebaran Virus Corona di Dalam Taksi

Langkah Bluebird dalam Hadapi Penyebaran Virus Corona di Dalam Taksi

img
Pengemudi membersikkan kabin taksi

Sebagai wujud antisipasi penyebaran virus Corona yang telah merambah ke berbagai negara termasuk Indonesia, PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia transportasi terdepan di Indonesia, telah mengambil serangkaian tindakan preventif guna memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang saat bepergian menggunakan layanan transportasi dari Bluebird Group.

Tindakan preventif yang diterapkan oleh Bluebird antara lain adalah denganmembersihkan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai mengantarkan
penumpang hingga penyediaan masker reusable dari Kartini Bluebird yang akandiberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird.

“Kami di Bluebird berpartisipasi aktif untuk mencegah penyebaran virus Corona. Kami berharap serangkaian tindakan preventif yang kami lakukan dapat memberikan
ketenangan bagi para pengguna Bluebird, dimana keamanan dan kenyamanan mereka merupakan prioritas utama dari perusahaan,” ujar Amelia Nasution, Direktur
Marketing, PT Blue Bird Tbk.

Amelia menambahkan “Menjaga kebersihan kabin adalah bagian dari standar operasional yang selama ini telah diterapkan di layanan Bluebird. Kami berharap usaha
dalam menjaga tingkat kebersihan kabin mobil ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi penumpang sebelum diantarkan dengan selamat sampai tujuan,”
“Selain itu, kami juga menyediakan masker yang reusable untuk diberikan kepada pengemudi Bluebird yang sekiranya membutuhkan. Masker ini dibuat oleh Kartini Bluebird, sebuah pusat pelatihan wirausaha yang terdiri dari istri dan anak perempuan dari pengemudi Bluebird.” tutup Amelia.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments