KIA Menargetkan Perubahan ke Arah Kendaraan Listrik

KIA Menargetkan Perubahan ke Arah Kendaraan Listrik

img
Mobil Listrik Kia XCeed

Kia Motors Corporation mengumumkan bahwa Ho-sung Song, Head of Global Operations Division, telah dipromosikan menjadi President Kia Motors Corporation. Pada kapasitas barunya, Mr. Song akan memimpin dan mempelopori strategi jangka menengah dan jangka panjang milik Kia yang disebut dengan ‘Plan S’. Secara progresif, kedua strategi tersebut bertujuan untuk membangun posisi perusahaan sebagai pemimpin di industri otomotif masa depan.

Pengalaman Mr. Song yang telah malang melintang di industri otomotif serta keahliannya dalam hal operasional di luar negeri akan menjadi asset luar biasa dalam masa transisi perusahaan menuju bisnis masa depan, yang akan mencakup kendaraan listrik dan solusi mobilitas. Sebelum posisinya yang sekarang, Mr. Song menjabat sebagai Head of Global Operations, beliau telah berhasil dalam beragam peran kepemimpinan, mulai dari President of Kia Motors Europe serta Head of Kia Motors Corporation Export Planning Group.

Strategi Plan S milik Kia menargetkan perubahan ke arah kendaraan listrik dan kendaraan otonom dari sistem bisnis yang berfokus pada mesin berbahan-bakar. Pada akhir 2025, Kia berencana menawarkan line-up lengkap dari 11 kendaraan listrik. Dengan adanya model-model ini, Kia ingin mencapai 6,6% dari pangsa pasar kendaraan listrik secara global (kecuali Cina), juga mencapai 25% dari pangsa pasar kendaraan ramah lingkungan.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments