Pekerja Pertamina Kembali Beri Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Pekerja Pertamina Kembali Beri Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

img
pemberian bantuan untuk masyarakat terdampak Corona

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) bersatu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19 di berbagai daerah.

Bentuk kepedualian FSPPB menyalurkan sejumlah bantuan sembako ke masyarakat yang dananya diperoleh dari donasi para karyawan Pertamina.

Sebelumnya, FSPPB juga telah menyalurkan bantuan kepada petugas medis dan rumah sakit, ojek online, wartawan, dan masyarakat, berupa APD (Alat Pelindung Diri) yang terdiri dari 10.000 masker, 200 baju hazmat, 5.000 liter hand sanitazer, hingga satu unit Isolation Transport.

"FSPPB sangat fokus membantu masyarakat terdampak COVID-19 karena kami sadar banyak sekali saudara-saudara kami yang mengalami kesulitan saat ini," tegas Kepala Bidang Hubungan Antar/Inter Lembaga, Media & Komunikasi FSPPB, Capt. Marcellus Hakeng Jayawibawa melalu keterangan resminya.

Ia menambahkan, pihaknya juga ikut membantu rekan-rekan wartawan yang sehari-hari berkutat di dunia energi. Diharapkan, bantuan tersebut dapat menjadi motivasi bagi insan pers untuk terus semangat mengawal usaha pemerintah melawan pandemi korona.

"Para jurnalis sangat berperan dalam mengedukasi masyarakat tentang bahaya COVID-19 ini, dan jurnalis juga terkena dampak yang luar biasa," tambahnya.

“Kami yakin semangat kami ini bisa menular kepada seluruh orang-orang yang mengamati aksi-aksi kami. Di sinilah peran rekan-rekan wartawan dibutuhkan. Ini gerakan sosial. Gerakan Indonesia Bangkit. Bersama kita bisa melawan korona,” pungkasnya.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments