Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017 Akan Kembali Digelar

Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017 Akan Kembali Digelar

img
Indonesia E-Commerce Summit & Expo

Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017 akan digelar pada tanggal 9-11 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. IESE 2017 adalah event akbar e-commerce Indonesia yang menjadi pusat penghubung dan “center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia yang direfleksikan dalam lima warna pada kincir angin IESE 2017 yakni Pelaku industri e-commerce, Konsumen (“buyer & seller”), Pemerintah, Pemerhati e-commerce dan industri pendukung e-commerce untuk berpartisipasi secara aktif mengawal dan memperkuat tumbuh kembang Indonesia sebagai The Digital Energy of Asia.
Event IESE 2017 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini akan hadir dengan skala yang lebih besar, konten yang lebih berbobot dan konsep acara yang lebih menarik dan interaktif. IESE 2017 siap menyambut 10 ribu pengunjung selama waktu pelaksanaan, menghadirkan 250 booth pelaku industri yang berasal dari ekosistem e-commerce dan mengundang 200 pimpinan perusahaan dan pembicara bertaraf nasional  dan internasional yang berkompeten di bidangnya yang akan  yang akan membagikan berbagai pengalaman bisnis berharga,diskusi dan pembahasan yang intensif hingga trend dan insight terkini dari dunia e-commerce. 
Keseluruhan agenda rangkaian acara IESE 2017 akan terfokus pada sinergi dan kolaborasi para stakeholder ekosistem e-commerce Indonesia dalam hal pemberdayaan, akselerasi dan pemecahan masalah. Lewat berbagai rangkaian acaranya, diharapkan IESE 2017 akan menghadirkan lebih dari sekedar inspirasi namun juga ide-ide segar dan inovatif untuk membantu  mengidentifikasi berbagai hambatan dan permasalahan (e-commerce di Indonesia) serta menemukan solusinya.

 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments