Qualitiers Club: Meningkatkan Keunggulan Dan Daya Saing Di Era MEA

Qualitiers Club: Meningkatkan Keunggulan Dan Daya Saing Di Era MEA

img

Acara ini merupakan ajang benchmarking mutu dan sharing pengalaman serta pengetahuan dalam menjalankan bisnis berbasis kinerja bermutu. Tema yang diangkat di gelaran kali ini ialah "Meningkatkan Keunggulan dan Daya Saing serta Memaksimalkan Potensi di Era MEA dan Era Optimis Tahun 2017".

Forum Peningkatan Mutu 2016 atau yang dikemas dengan nama 3rd Qualitiers Club Meeting Special Edition ini bertujuan untuk menjadikan Qualitiers Club forum komunikasi, informasi dan edukasi bagi pengusaha, perusahaan, instansi yang memiliki wawasan pentingnya pendekatan mutu (quality approach) pada implemantasi pekerjaan  sehari hari dan mendorong pelaku bisnis, instansi pemerintahan maupun swasta untuk senantiasa berkomitmen selalu meningkatkan mutu produk, layanan, SDM maupun bisnisnya sendiri (Quality Continual Improvement).

Widayanti Achmad selaku CEO & Presiden Direktur dari House of Quality Indonesia mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan atas dasar betapa dinamisnya perkembangan sebuah organisasi, baik karena perubahan regulasi maupun perkembangan zaman yang harus diikuti. "Dilain pihak dalam keberadaannya, organisasi harus mampu menuju Worldclass Company yaitu mampu bertumbuh, berkembang dan bertahan secara jangka panjang. Dan satu-satunya cara yang harus dikembangkan setiap organisasi tersebut, tidak ada cara lain kecuali dengan cara mengedepankan kinerja bermutu," ujar Widayanti. "Karena hanya organisasi yang mengedepankan mutu-lah yang akan mampu bertahan hidup, berkembang bahkan bertumbuh di era globalisasi saat ini dan kedepan," tambahnya

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments