Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 Hasil Uji OM64LA Meluncur

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 Hasil Uji OM64LA Meluncur

img

Castrol Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20. Produk terbaru dari Castrol ini dirancang khusus untuk mobil modern dan Low Cost Green Cars (LCGC) yang saat ini permintaannya sedang berkembang pesat di Indonesia. Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 merupakan bagian dari Castrol MAGNATEC STOP-START yang sebelumnya telah sukses sejak diluncurkan di Indonesia pada 2013.

Formulasi Castrol MAGNATEC STOP-START telah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru dan meneliti keausan akibat kondisi berhenti-jalan. Seluruh formulasi setidaknya 20% lebih baik dibandingkan batas tertinggi dalam tes ini.

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 telah memenuhi spesifikasi SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5. Dengan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan. Ditambah lagi, Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 juga dilengkapi dengan molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan, terutama pada saat berkendara dalam kondisi berhenti-jalan seperti yang sering ditemui pada daerah perkotaan.

Perkembangan teknologi mesin mobil turut mendorong peningkatan penjualan mobil di Indonesia. Fokus perkembangannya kini menuju mobil dengan teknologi terbaru, yaitu jenis LCGC. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), industri otomotif Indonesia berkembang 5% pada 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. Dari perkembangan tersebut, penjualan LCGC naik lebih dari 44% dan menyumbang 22% dari total penjualan mobil pada 2016.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments