Beri kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Pertamina hadirkan "Pertamax Berkah Perjalananku"

Beri kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Pertamina hadirkan "Pertamax Berkah Perjalananku"

img

Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, “Pertamax Berkah Perjalananku” hadirkan Serambi Pertamax di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa.Serambi Pertamax ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, areamakan, charging area, serta akses internet gratis.Hadirnya Serambi Pertamax turut didukungoleh beberapa perusahaan besar yang diantaranya,Im3 Ooredoo, Nusa Pangan, Bright Store, Bright Olimart, Es Teller 77, dan CFC. 

Selain itu, tak hanya menyediakan layanan SPBU 24 jam, Pertamina juga menyiapkan Kiosk Pertamax di 36titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang ditawarkan sama di SPBU. Langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kemacetan.

Melengkapi program “Pertamax Berkah Perjalananku”lainnya, Pertamina juga memberikan tawaran spesial bagi konsumen setia Pertamax Series berupa promo menarik, yaitu promo oli gratis (Fastron dan Enduro). Promo ini berlaku untuk setiap pembelian bahan bakar Pertamax Series(Pertamax Turbo, Pertamax) dan Dex series (Pertamina Dex, dan Dexlite) dengan akumulasi pembelian Rp 1.000.000 untuk mobil dan Rp 300.000untuk motor selama promo berlangsung. Promo berlaku di seluruh SPBU di Pulau Jawa.

Pendaftaran dan partisipasi program Sales Promoini dapat diakses melalui aplikasi Pertamina Go yang bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.“Dengan semua kemudahan dan kenyamanan yang diberikan itu, kami berharap Program Pertamax Berkah Perjalananku dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, serta dapat memudahkan para konsumen setia  Pertamax Series dalam melakukan beragam aktivitas selamabulan Ramadan, terutama bagi mereka yang akan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat tercinta,” tutup Gigih Wahyu Hari Irianto.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments