Danamon dan Adira Hadirkan Produk dan Layanan Syariah

Danamon dan Adira Hadirkan Produk dan Layanan Syariah

img
adira

Sebagai salah satu grup keuangan terkemuka di Indonesia, Bank Danamon, Adira Finance, dan Adira Insurance memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan perekonomian syariah. Hal ini  dilakukan dengan terus menghadirkan produk dan layanan syariah yang inovatif, serta yang tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dari keuangan berbasis syariah. 

Direktur Danamon Syariah, Herry Hykmanto mengatakan, saat ini Umrah telah menjadi tren dikalangan umat muslim. Disamping masa tunggu Haji yang mencapai 20 tahun, sehingga masyarakat cenderung memilih untuk berangkat Umrah terlebih dahulu sambil menunggu keberangkatan Haji. Keinginan untuk kembali ke tanah suci juga terus meningkat. 

Danamon Syariah terus menghadirkan produk inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan keuangan syariah. Baru-baru ini Danamon bekerja sama dengan Manulife juga melakukan launching produk ‘Proteksi Prima Amanah’ (PPA) yang merupakan produk asuransi jiwa berjangka waktu yang menggunakan prinsip syariah. 

Adira Finance juga kembali memperkenalkan produk berbasis syariah, yang baru saja di-launching pada bulan April lalu yaitu, Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah. Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah adalah produk penyaluran dana berdasarkan prinsip Murabahah (Jual Beli) dimana Adira Finance Syariah membiayai Paket Perjalanan Umrah yang dibutuhkan oleh konsumen.

Produk baru Adira Finance Syariah ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat indonesia yang mayoritas beragama islam, untuk dapat melaksanakan ibadah Umrah dengan mudah dan cepat. Banyak keuntungan yang akan dirasakan oleh konsumen melalui produk ini, salah satunya konsumen tidak lagi perlu menunggu lama untuk dapat melaksanakan ibadah umrah, sesuai tagline pada produk ini, yaitu “berangkat duluan angsur belakangan”.

Senada dengan itu, Adira Insurance berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, dengan menghadirkan produk-produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satu produk yang menjadi andalan di tahun ini ialah ‘Travellin Syariah’, yang merupakan asuransi perjalanan berbasis syariah untuk melindungi pelanggan selama perjalanan Umrah dan Haji. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments