Kementrian PUPR Jamin Jalan Nasional Di Pantura Mulus

Kementrian PUPR Jamin Jalan Nasional Di Pantura Mulus

img
PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menjamin jalan nasional khususnya Pantura Jawa mulus bebas lubang pada masa arus mudik dan balik Lebaran 2017. Jalan nasional yang pastinya dijamin pada arus mudik tahun 2017 ini adalah jalur Pantura dan Selatan yang berada di Pulau Jawa. Karena 57% penduduk Indonesia tinggal di Pulau Jawa maka khusus untuk jalur di pulau ini pun dilakukan perbaikan jalan dan jalur mudik terpadat sudah dipastikan ada di pulau ini.

Jembatan-jembatan (fly over ) didaerah Dermoleng, Klonengan, Kretek sebagai pengurai kemacetan di pintu-pintu kereta pun di kebut untuk bisa nantinya digunakan saat mudik lebaran. Dipastikan pada 15 Juni 2017 mendatang, fly over tersebut sudah bisa digunakan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Arie S Etiadi Moerwanto kepada media di kantor Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). kemetrian PUPR juga telah membangun jalur tol dari Brebes-Waleri sepanjang 110 kilometer dan di jalur ini sudah dipasang 6 jalur exit untuk mengurai kemacetan. Di Jalur tersebut sudah melewati kota Brebes, Tegal, Pekalongan dan Batang yang biasanya menjadi pusat kemacetan.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments