Lesehan Enduro, Tempat Istirahat Bagi Pemudik Yang Lelah

Lesehan Enduro, Tempat Istirahat Bagi Pemudik Yang Lelah

img
pertamina

Selain program Ketupat Enduro yang menyajikan promo Pelumas dari Pertamina LUbricant juga ada program  Lesehan Enduro. Program ini ditujukan bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, Pertamina Lubricants menyediakan Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni – 24 Juni 2017. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 Posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan yang akan berada di :

  1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan - Nagreg),
  2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah - Prupuk),
  3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura - Cirebon),
  4. Masjid Zainudin (Jalur Pantura - Tegal),
  5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura - Pekalongan).

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Lesehan Enduro menyediakan fasilitas berupa: Santap sahur, Ta’jil, kopi dan teh Instan, ruang beristirahat, ruang ibu menyusui, area bermain untuk anak-anak (games mewarnai dan menyusun lego), pijat gratis, cek kesehatan ringan (cek kadar glukosa darah dan obat-obatan ringan), tips keselamatan berkendara, serta Area service ringan kendaraan. 

“Area beristirahat dan service yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terharap pemudik dan kendaraan yang digunakan (pengendara sepeda motor). Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2017,” Lanjut Totok.

Dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2017 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments