Kurangi Penggunaan Plastik Pada Kemasan, Produk Cocacola Lebih Berkualitas

Kurangi Penggunaan Plastik Pada Kemasan, Produk Cocacola Lebih Berkualitas

img
cocacola

Coca-Cola merupakan perusahaan pertama yang menggunakan teknologi ASSP untuk minuman soda berkarbonasi dan Indonesia merupakan pasar kedua di dunia yang memiliki teknologi ini. Teknologi ini akan memungkinkan produksi Coca-Cola untuk mengurangi penggunaan plastik lebih dari 40% atau lebih dari 800 ton per tahun. Dengan mengurangi plastik ini produk Cocacola lebih berkualitas bagi para konsumennya.

Sistem Coca-Cola baru-baru ini meluncurkan lini produksi terbarunya di Indonesia yang dinamakan botol Affordable Small Sparkling Package (ASSP). pengembangan teknologi yang bekerja sama dengan KHS GmbH, Jerman, memungkinkan Coca-Cola memproduksi botol plastik berkualitas tinggi dan lebih ringan yang merupakan jenis pertama di Indonesia. 

Para konsumen menyatakan kepada kami bahwa mereka menginginkan kemasan yang mudah dibawa-bawa, dapat ditutup kembali, ringan, dan tahan banting, sesuai dengan gaya hidup modern mereka. Bagian kedua dari visi itu adalah dari berkelanjutan. Cocacola hanya menggunakan bahan plastik sesuai dengan yang dibutuhkan dan kami terus berusaha mendorong batas teknologi hingga dapat mengurangi jumlah plastik yang kami gunakan. Tujuannya adalah mencegah terciptanya limbah yang berlebihan namun tetap memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan aman.

“Kami secara aktif bekerja di seluruh bagian sistem Coca-Cola untuk menciptakan solusi yang bertujuan untuk mencegah pembuatan limbah yang berlebih, yang disebabkan oleh kemasan produk kami,” ujar Triyono Prijosoesilo, Public Affairs & Communications Director Coca-Cola Indonesia. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments