GIIAS 2017, Mercedes Benz Tampilkan Kendaraan All Star

GIIAS 2017, Mercedes Benz Tampilkan Kendaraan All Star

img
Mercedes-Benz kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO

Mercedes-Benz kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. Mercedes Benz menampilkan barisan kendaraan-kendaraan allstars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa,kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz. Kendaraan yang menjadi fokus pada GIIAS tahun ini adalah the new E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class.

MercedesBenz juga menampilkan untuk pertama kalinya kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.
Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class Mercedes-Benz menghadirkan C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp) yang saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium yang telah sukses di pasaran.

C 300 AMG Line dapat berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 5.9 detik. Meskipun berkinerja lebih sporty, C 300 AMG Line hanya mengkonsumsi 6.8-6.3 liter bahan bakar dalam jangkauan 100 kilometer menurut perhitungan gabungan NEDC.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan tiga (3) model baru pada hari ini dan mempresentasikannya kepada para pengunjung serta pelanggan setia kami selama 10 hari ke depan. Di Indonesia, kami telah menjual 1.900 kendaraan selama tujuh bulan pertama di tahun 2017, yang meningkat sebesar 6,1% dibandingkan tahun sebelumnya. Mercedes-Benz saat ini memimpin segmen premium di Indonesia dengan pangsa pasar 47%.

Upaya terus menerus kami dalam menawarkan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan portofolio produk terluas mulai dari tipe sedan hingga SUV dan dari Coupé hingga mobil sport turut memberikan kontribusi pada hasil yang telah dicapai ini.” jelas Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

dalam menyambut 50 tahun AMG, Mercedes-Benz juga menyediakan khusus AMG Corner yang khusus memamerkan mobil-mobil berperforma tinggi AMG dari beragam tipe.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments