BALENO 'The Complete Hatchback' di Indonesia

BALENO 'The Complete Hatchback' di Indonesia

img
SUZUKI BALENO

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi keempat dari SUZUKI BALENO yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia (10/8). Termasuk dalam segmen sedan kompak, SUZUKI BALENO telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

Pada desain eksterior, Baleno memiliki gaya yang elegan dan bertenaga dengan tema "Liquid Flow". Dikombinasikan dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16 membuat SUZUKI BALENO terlihat sangat sporty. Kenyamanan dan keanggunan kabin menjadi bagian dari keunggulan SUZUKI BALENO. Designer interior Suzuki berusaha memaksimalkan segala bentuknya agar lebih mewah namun tetap sporty dan elegan. Hal ini ditunjukkan dari garis dashboard yang terlihat tersusun sejajar dan dominasi sistem audio yang terintegrasi dan setir dengan Audio Switches Control dan Bluetooth Connection. Roda kemudi ini dijamin bisa digenggam dengan baik dan memiliki kesan mewah berselimut kulit berkualitas tinggi. SUZUKI BALENO didukung dengan mesin berkode K14B. Berkonfigurasi empat silinder inline berkapasitas 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI menghadirkan tenaga hingga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Dengan menggunakan platform HEARTECT dan Total Effective Control Technology (TECT) Body memungkinkan SUZUKI BALENO untuk secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbukan tersebut keseluruh rangka sehingga mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya. Fitur keselamatan standar pada SUZUKI BALENO sangat lengkap; SRS Airbag berupa kantong udara yang akan menggelembung pada benturan sehingga dapat meminimalkan cedera serius dalam kondisi pengemudi dan penumpang menggunakan sabuk pengaman.

SUZUKI BALENO memiliki harga yang kompetitif di kelasnya, disajikan dengan pilihan transmisi 5speed manual dan otomatis.BALENO AT dipasarkan sehargaRp 207.500.000 (OTR), sedangkan BALENO MT dipasarkan sehargaRp 195.000.000 (OTR). SUZUKI BALENO hadir dengan enam pilihan warna, Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black,dan Met Granite Grey.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments