Nissan Perkenalkan Dua Mobil Berteknologi Masa Depan

Nissan Perkenalkan Dua Mobil Berteknologi Masa Depan

img
Nissan Note e-POWER

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menegaskan kepemimpinannya dalam mobilitas masa depan dan elektrifikasi kendaraan melalui penampilan interaktif yang menarik dan inovatif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nissan menghadirkan secara nyata visi “Intelligent Mobility” untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang mengenai evolusi produk-produk Nissan di masa yang akan datang.

Nissan Intelligent Mobility merupakan penamaan atas teknologi-teknologi terdepan Nissan yang menjadikan produknya lebih diminati berkat pendefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegasi dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya untuk membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bergairah dan saling terhubung, serta meningkatkan keselamatan berkendara.

Pengunjung stan Nissan di GIIAS 2017 akan merasakan suasana pameran yang berbeda dari Nissan sebagai salah satu produsen mobil terkemuka. Tidak hanya visi Intelligent Mobility dijabarkan, tetapi juga kehadiran kendaraan listrik yang menjadi kunci inovasi, dapat menjadi pengalaman yang dilihat pengunjung di stan Nissan.

Nissan menampilkan dua mobil spesial di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan BladeGlider yang merupakan mobil sport listrik 3 kursi revolusioner, dan mobil hatchback Nissan Note e-POWER. Nissan Note e-POWER yang diluncurkan di Jepang tahun lalu, menggunakan pemindah daya atau drivetrain listrik didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin, menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

Kehadiran kedua mobil ini menunjukkan posisi Nissan sebagai pemimpin teknologi global, serta menunjukkan keberhasilan Nissan dalam menghadirkan teknologi canggih dan terdepan dalam berkendara.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments