Vietjet Buka Rute Jakarta Ho Chi Minh City

Vietjet Buka Rute Jakarta Ho Chi Minh City

img
Sekjen Partai Komunis Vietnam, pada kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia

Vietjet mengadakan acara pengumuman rencana pembukaan rute internasional baru yang menghubungkan Jakarta dengan kota terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City  (HCMC). Acara pengumuman ini disaksikan oleh Yang Mulia Nguyen Phu Trong, Sekertais Jenderal Partai Komunis Vietnam, pada kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia, serta para petinggi lainnya dari pemerintah Vietnam dan juga Indonesia.

Rute ini akan mulai beroperasi setiap hari mulai tanggal 20 Desember 2017. Perjalanan udara yang menempuh waktu tiga jam ini, berangkat dari Jakarta pada pukul 01:40 dini hari dan mendarat di HCMC pada pukul 04:40 pagi hari. Penerbangan kembali lepas landas dari HCMC pada pukul 20:40 malam dan tiba di Jakarta pada 23:40 malam. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan HCMC.

Vietjet terus mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia dan Vietnam dengan menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, dengan beragam kelas layanan. Vietjet juga menawarkan kursi nyaman, makanan lezat, dan berbagai aktivitas kejutan lainnya selama penerbangan, yang didukung dengan pelayanan terbaik dari seluruh kru yang berjiwa dinamis nan ramah. Tidak ketinggalan berbagai tiket promosi dengan harga spesial dapat dibeli melalui program “It’s time to Vietjet”, yang dimulai pukul jam 12 siang hingga beberapa jam ke depan setiap harinya.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments