VERSAlink Capital Protection, Memberikan Perlindungan Untuk Keuangan

VERSAlink Capital Protection, Memberikan Perlindungan Untuk Keuangan

img
VERSAlink Capital Protection

VERSAlink Capital Protection  yang diluncurkan oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank (Bank) dirancang untuk nasabah yang menginginkan kendali penuh dan perlindungan maksimal atas mimpi atau tujuan keuangan masyarakat. Selain itu, VERSAlink capital protection juga memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan 8 jenis dana investasi PRUlink sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dapat melakukan transaksi premi top-up tunggal setiap saat. 

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia mengatakan, Prudential Indonesia berkomitmen penuh untuk terus mendengarkan, memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan mereka. Melalui VERSAlink capital protection, kami bekerja sama dengan Standard Chartered Bank untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Sementara itu Rino Donny Donosepoetro, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, menjelaskan, sebagai sebuah lembaga keuangan global terdepan,  Standard Chartered Bank Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi bank internasional terbaik di Indonesia. "Komitmen tersebut kami wujudkan salah satunya dengan senantiasa melakukan inovasiinovasi terhadap layanan dan produk Bank untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis. Sebuah kebanggaan bagi kami bekerja sama dengan Prudential Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas bagi nasabah Priority Banking Standard Chartered Bank Indonesia,” paparnya.

Bambang Simarno, Executive Director & Head of Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia, menambahkan, Produk ini dirancang untuk menjadi alternatif perencanaan keuangan jangka panjang seperti dana pendidikan anak, pensiun atau hibah-harta (warisan modal usaha). Selain itu, kami juga memperlengkapi produk ini dengan fasilitas Pembiayaan Premi (Overdraft atas Polis Asuransi)

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments