Shell Tambah SPBU Untuk Dukung Produk Berkualitas

Shell Tambah SPBU Untuk Dukung Produk Berkualitas

img
Shell

PT Shell Indonesia akan menambah sekitar 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) miliknya di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, dan Medan sampai akhir tahun 2017 nanti. Penambahan SPBU Shell ini terus dilakukan untuk mendukung inovasi produk yang berkualitas dengan teknologi Dynaflex. 

Sejak SPBU Shell pertama kali dibuka pada tahun 2005, jaringan SPBU Shell di Indonesia telah mencapai lebih dari 80 SPBU di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara. "Bulan Agustus ini ada dua yang kami buka, pertama di Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan dan di dekat Puri Indah, Jakarta Barat," ucap Direktur Ritel PT Shell Indonesia Cluster Indonesia, Singapura dan Hong Kong Wahyu Indrawanto.

Wahyu mengatakan, untuk penambahan SPBU tersebut pihak Shell menggelontorkan dana investasi sekitar Rp 10-13 miliar untuk setiap SPBU-nya.“Shell tentunya ingin menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan oleh karenanya, kami terus mengembangkan jaringan SPBU kami dan meluncurkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen,” papar Wahyu 

Ditambahkan olehnya, Shell berupaya menggandeng mitra dalam perluasan jaringan SPBU-nya tersebut. Shell membuka kemitraan lewat skema DODO (Dealer Own Dealer Operate) di mana mitra membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Di samping itu, Shell retail juga terus melakukan upgrade dari retail stores untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Shell menawarkan beragam produk dan layanan, mulai dari bahan bakar berkualitas, pelumas, layanan ganti oli, program loyalitas Clubsmart hingga program B2B untuk armada kendaraan perusahaan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya dengan nyaman.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments