Pertamina Beri Kejutan Kepada Konsumen Dihari Pelanggan

Pertamina Beri Kejutan Kepada Konsumen Dihari Pelanggan

img
SPBU

Di Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) memberikan kejutan sebagai apresiasi kepada konsumen atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Pertamina. Pada 52 SPBU yang tersebar di 8 Marketing Operation Region (MOR), Pertamina memilih pelanggan setia produk Pertalite, Dexlite, dan Pertamax Series secara acak untuk mendapatkan full tank BBM gratis.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito di Jakarta Senin (04/09) menjelaskan, melalui Marketing Operation Region (MOR) di seluruh Indonesia, Pertamina menawarkan promosi dan kejutan menarik kepada pelanggan. Menurutnya, aspirasi pelanggan perlu didengar, karena itu dalam beberapa tahun terakhir, Pertamina secara konsisten telah melakukan inovasi baru dalam pengembangan produk, pelayanan hingga promo-promo menarik. 

Sehingga feed back dari pelanggan tersebut menjadi perhatian Pertamina. Hasilnya, inovasi produk Pertalite, Pertamax Series, Dexlite Series kini menjadi pilihan pelanggan dan ditandai dengan peningkatan penjualan secara signifikan. “Karena itu wajar kalau MOR berlomba lomba beri kejutan kepada para pelanggan,” ucap Adiatma.

Menurut Adiatma Sardjito, di era persaingan bebas, pelanggan memiliki andil sangat besar bagi keberhasilan suatu usaha. Untuk itu, pada peringatan Hari Pelanggan oleh seluruh unit operasi pemasaran BBM dijadikan momentum untuk mendengarkan saran, masukan, bahkan keluhan secara langsung dari pelanggan. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments