Secara Eksklusif Rajawali Indonesia Hadirkan Dream Theater di Prambanan

Secara Eksklusif Rajawali Indonesia Hadirkan Dream Theater di Prambanan

img
JogjaROCKarta

Setelah sebelumnya konser Dream Theater direncanakan akan diselenggarakan di Stadion Kridosono, Jogjakarta, Rajawali Indonesia selaku promoter akhirnya secara resmi memindahkan tempat penyelenggaraan ke Candi Prambanan. Hal tersebut tentu akan menambah nilai eksklusifitas konser mengingat tempat acara memiliki nilai-nilai budaya yang jarang di hadirkan di konser-konser bertaraf internasional di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan berpindahnya gelaran JogjaROCKarta ke kawasan Candi Prambanan ini menjadi bagian untuk mempromosikan kearifan budaya Indonesia ke pentas internasional.

"Demi promosi dan diplomasi budaya Indonesia di dunia internasional, maka venue yang semula dari Stadion Kridosono kita pindah ke Candi Prambanan. Karena Candi Prambanan adalah heritage warisan dunia," ujar Anas.

Dengan perpindahan tempat tersebut Rajawali menyatakan pihaknya tidak akan melakukan perubahan baik dari waktu  dan juga harga tiket pertunjukkan. Konser Dream Theater tersebut tetap akan dilangsungkan dua hari pada tanggal 29 dan 30 September 2017. Sedangkan untuk menghibur para penikmat music Rock, pihak promotor membanderol harga tiket untuk Festival A Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu. Sejauh ini pihak promotor mengungkapkan tiket untuk hari pertama yang dilepas sebanyak 7500 lembar sudah ludes diburu para penonton.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments