Dukung Industri Tanah Air, Mobil Lubricants Hadirkan Produk Berkualitas Unggulan

Dukung Industri Tanah Air, Mobil Lubricants Hadirkan Produk Berkualitas Unggulan

img
Mobil Lubricants

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan industri di tanah air, khususnya industri pertambangan guna menjalankan operasi bisnis yang mampu bersaing di tingkat global, Mobil Lubricants turut ambil bagian dalam pameran Mining Indonesia 2017 yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 13-16 September 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Selain memperlihatkan jajaran produk unggulan selama pameran, Mobil Lubricants juga akan memperkenalkan Sistem GOLD (Grease One-Way Logistics and Distribution) bagi seluruh pengunjung dan pelaku industri pertambangan yang mengunjungi booth perusahaan.  

“Partisipasi Mobil Lubricants dalam pameran Mining Indonesia 2017 adalah bentuk komitmen kami untuk mendukung para pelaku industri yang diharapkan mampu menjawab tantangan industri pertambangan dengan menghadirkan produk-produk pelumasan dengan kualitas unggulan dan berbasis inovasi serta teknologi canggih,” jelas Havidz Kus Hidayatullah, B2B Marketing Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Selama pameran berlangsung, Mobil Lubricants juga menghadirkan Sistem GOLD (Grease One-Way Logistics and Distribution) atau sistem yang disediakan sebagai pengganti wadah penyimpanan produk pelumasan. Sistem GOLD dapat menyimpan hingga 816 kilogram pelumas atau setara dengan 5 wadah pelumas konvensional . Selain itu, Sistem GOLD ini mampu melindungi pelumas selama proses pemindahan dan distribusi dari kontaminasi udara atau air yang bisa merusak kualitas pelumas sehingga dapat mengurangi downtime.

Meyki Budi Ferdian, National Sector Manager Mining, ExxonMobil Lubricants Indonesia menjelaskan, Penggunaan Sistem GOLD diharapkan dapat membantu industri untuk menekan biaya logistik dan waktu yang dibutuhkan pada proses distribusi produk pelumasan. Sistem GOLD juga mengurangi kerugian yang akan dialami perusahaan dengan hanya menyisakan kurang dari 1% kehilangan pelumas yang tersisa di wadah, jika dibandingkan dengan penggunaan wadah biasa yang akan mengakibatkan kehilangan lebih dari 15% dari total pelumas.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments