Mobil Lubricants Tampilkan Pelumas Berkualitas di ITSCL

Mobil Lubricants Tampilkan Pelumas Berkualitas di ITSCL

img
Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas inovatif dan berkualitas

Sejalan dengan komitmen untuk selalu membantu para konsumen menghadapi tantangan permintaan industri yang terus berkembang, Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017  yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Selama pameran berlangsung, Exxon menampilkan jajaran produk pelumas terdepan dari Mobil Delvac sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas inovatif dan berkualitas yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Setelah diperkenalkan pada tahun 1925, Mobil Delvac™ selalu dipilih dan digunakan oleh banyak perusahaan sukses diberbagai industri yang menggunakan armada heavy duty. Saat ini, Mobil Delvac™ semakin dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin. Para pelaku bisnis juga percaya bahwa penggunaan Mobil Delvac™ dapat membantu mencegah kerusakan dan mengurangi downtime mesin serta meningkatkan produktivitas dan performa mesin sehingga dapat melindungi investasi pada peralatan mesin.

“Bagi Mobil Lubricants, pelanggan adalah prioritas utama kami. Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac™ selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” ungkap Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia. Ia menambahkan, “Mobil Delvac™ dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments