Pertamina Lubricants Jajaki Pasar Italia dan Afrika Selatan

Pertamina Lubricants Jajaki Pasar Italia dan Afrika Selatan

img
Penandatangan MoU dengan JEBRS 13 GROUP Afrika Selatan

Dalam upaya untuk mengembangkan pasar di luar negeri, PT Pertamina Lubricants senantiasa aktif dalam mencari partner distributor yang capable dan professional untuk penjualan pelumas baik untuk sektor otomotif dan industri. Dengan jangkauan pasar yang kini sudah mencapai 14 negara di dunia, PT Pertamina Lubricants terus berupaya untuk melebarkan sayapnya di kancah global guna mencapai visinya untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia.

PT Pertamina Lubricants telah menandatangani satu kontrak kerjasama dan satu Memorandum of Understanding Distributorship di Kantor Kementerian Perdagangan. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementrian Perdagangan beserta jajaran dan Direktur Utama PT Pertamina Lubricants beserta jajaran direksi dan manajemen.

Penandatangan pertama dilakukan dengan Italian Petrol Company untuk kerjasama kontrak pemasaran pelumas Pertamina di Italia selama periode tiga tahun dengan estimasi nilai sebesar USD 3 Juta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi dengan CEO Italian Petrol Company Alessando Adinolfi.

Selanjutnya dilakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan calon distributor pelumas Pertamina dari Johannesburg, Afrika Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi dengan Direktur JEBRS 13 GROUP Jarred Deacon.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments