Bantu Wirausaha Perempuan Untuk Berlatih Lewat Aplikasi Google

Bantu Wirausaha Perempuan Untuk Berlatih Lewat Aplikasi Google

img
Google Indonesia

Minat perempuan untuk berwirausaha saat ini sangat tinggi karena adanya kebutuhan keluarga, tetapi banyak dari mereka belum memanfaatkan konten online yang melimpah untuk mengembangkan bisnis. Google berkomitmen untuk membantu mereka berkembang dengan memberikan akses yang diperlukan dan konten yang bermanfaat untuk memberi pelatihan secara online.

“Kami percaya dengan semakin banyak pelatihan online, perempuan bisa lebih mudah meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri tanpa harus meninggalkan kewajiban keluarga atau rumah tangganya," jelas Veronica Utami, head of marketing Google Indonesia. 

Aplikasi gratis Primer telah diunduh lebih dari 400.000 kali. Aplikasi ini diluncurkan pada bulan Agustus dan berisi 24 kursus bisnis dengan durasi masing-masing lima menit.

Google pun telah memasukkan 850.000 bisnis Indonesia ke Maps dan Penelusuran. “Kami berkomitmen untuk membantu mengoptimalkan potensi internet di Indonesia melalui inovasi dan pendidikan.

 “Kami akan terus merilis produk baru bagi UKM dan berencana menyediakan lebih banyak fitur guna membantu bisnis di Indonesia memasuki dan berkembang di dunia digital,” tutup Veronica

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments