GO-JEK Ajak Milenial Kenal Indonesia Raya 3 Stanza

GO-JEK Ajak Milenial Kenal Indonesia Raya 3 Stanza

img
Gojek Indonesia Raya 3 Stanza

Guna merawat dan menjaga api kebangsaan yang terkandung dalam Indonesia Raya 3 stanza, GO-JEK sebagai bagian dari anak bangsa terpanggil untuk ikut melestarikan dan memperkenalkan kembali Indonesia Raya 3 Stanza kepada para anak muda atau milenial Indonesia.

Dengan mengandeng berbagai elemen masyarakat, GO-JEK membuat sebuah video musik layanan masyarakat Indonesia Raya 3 Stanza. Video ini merupakan persembahan dari GO-JEK untuk Indonesia dalam rangka Sumpah Pemuda. 

“Semangat dan doa para pendiri bangsa yang terkandung dalam Indonesia Raya 3 Stanza menginspirasi kami para anak muda yang ada di GO-JEK untuk terus berkarya, menjaga kemerdekaan dan membantu mewujudkan cita-cita pendiri bangsa yaitu Indonesia yang mandiri secara ekonomi. Sebagai anak muda, kami punya tanggung jawab untuk melestarikan Indonesia Raya 3 Stanza kepada generasi muda jaman sekarang,” ungkap Monica Oudang, Chief HR GO-JEK Indonesia.

Dalam pembuatan video musik Indonesia Raya 3 Stanza tersebut, GO-JEK menggandeng berbagai elemen masyarakat mulai dari penyanyi Andien Aisyah, siswa-siswi sekolah menengah, nelayan, mitra-mitra GO-JEK, penyandang disabilitas, anggota pramuka hingga berbagai pemeluk agama di Indonesia.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments