JBL Jr Headphones Khusus Anak Aman Berkualitas

JBL Jr Headphones Khusus Anak Aman Berkualitas

img
Headphones Khusus Anak

HARMAN International, perusahaan audio bagian dari Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan JBL Jr, lini produk pertama JBLdirancang khusus untuk anak-anak yang menggabungkan kebutuhan hiburan musik dengan ekspektasi keamanan dan kualitas audio dari para orangtua. JBL Jr memiliki dua tipe headphones,dengan kabel dan wireless,berdesain ergonomis untukanak-anak berusia 3 hingga 10 tahun. Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan JBL memahami bahwa perkembangan konten video dan audio tidak hanya terjadi pada individu dewasa, tetapi juga pada anak-anak. "Kami menyadari perkembangan konten audio video yang begitu cepat terjadi di dunia ternyata tidak diimbangi dengan hadirnyaheadphonekhusus anak-anak karena terhambat inovasi dan kualitas," ungkap Grace.  

Selain itu, para orangtua juga memiliki ekspektasi atas perangkat audio dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi anak-anaknya. Dengan menggunakan keahlian khas JBL, kami berusaha menjawab kebutuhan ini melaluiJBL Jr,rangkaian produk yang secara spesifik memenuhi kebutuhan para orangtua, sekaligus memberikan kualitas audio luar biasa sehingga si kecil dapat menikmati hiburan audio lebih lengkap lagi.

JBL Jr memberikan hadiah terbaik bagi setiap anak, yaitu kualitas audio jernih. Menikmati musik, film, atau bermain video games, kini menjadi pengalaman hiburan yang menyenangkan dengan audio berkualitas tinggi khas JBL. Dilengkapi teknologiJBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels,JBL Jr akan membuat si kecil dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil. Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotationsecara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments