Produknya Berkualitas dan Aman, Wall's Raih Halal Top Brand 2017

Produknya Berkualitas dan Aman, Wall's Raih Halal Top Brand 2017

img
Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2017

Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. selalu ingin memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen Indonesia, yang mayoritas beragama Islam. Hal ini diwujudkan dengan pengaplikasikan sistem jaminan halal ke semua produk dan pabriknya di Indonesia. Berkat hal tersebut, Wall’s kembali berhasil meraih penghargaan Halal Top Brand 2017 Kategori Es Krim di ajang Halal Award 2017 setelah mendapatkan penghargaan yang sama tahun di tahun 2015 dan 2016 lalu. Penghargaan ini diberikan di tengah pagelaran Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2017 bertempat di SMESCO Convention Hall, Jakarta.

Saat ini, halal telah menjadi gaya hidup muslim atau lifesetyle masyarakat muslim sedunia, sekaligus alternatif bagi umat non-muslim karena di dalamnya juga mengandung kebaikan, keselamatan, keadilan, kesehatan dan tak lupa gaya atau style. Menurut survey State of the Global Islamic Economy 2014-2015 Report, secara keseluruhan, pengeluaran konsumen untuk makanan dan sektor halal lifestyle lainnya diperkirakan akan terus bertumbuh pesat menjadi USD3,7 Triliun pada 2019. Hal ini menggambarkan bahwa pasar halal food dan halal lifestyle memiliki potensi yang sangat baik. 

Oleh karena itu, penghargaan Halal Award menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dijadikan inspirasi dan percontohan bagi semua pihak, terutama bagi para pelaku industri. Hal ini disebabkan karena sertifikasi halal kini telah menjadi bagian dari competitive advantage dari sebuah brand sekaligus cara untuk memberikan customer satisfaction kepada para konsumen.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments