Ciputra Luncurkan Buku The Passion of My Life

Ciputra Luncurkan Buku The Passion of My Life

img
Ciputra

Kesuksesan Ciputra Group tidak lepas dari sosok inspiratif pendirinya, Dr. Hc. Ir. Ciputra. Memanfaatkan modal awal sebesar Rp 10 juta, Ciputra berhasil mengembangkan usahanya dengan total aset PT Ciputra Development mencapai Rp 32 triliun. Sosok Ciputra menginspirasi Alberthine Endah untuk menulis buku biografi pertama Ciputra “The Passion of My Life” yang juga diluncurkan pada kesempatan ini. 

Buku “The Passion of My Life” adalah sebuah kisah untuk menginspirasi dan memotivasi bahwa kita semua memiliki hak untuk menciptakan impian terindah, berinovasi dan berjerih payah untuk mencapainya. Buku setebal 600 halaman ini adalah hasil refleksi mendalam dari kehidupan bapak Ciputra di usia 86 tahun. Buku ini mengisahkan perjalanan seorang Ciputra yang lahir dari keluarga sederhana yang dengan semangat dan kerja kerasnya berhasil menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia. 

Terkait buku biografinya Dr. Hc. Ir. Ciputra mengatakan, jika buku tersebut merupakan salah satu bentuk warisan yang ia tinggalkan tidak hanya untuk anak cucu, tetapi bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama para generasi muda penerus bangsa. “Saya berharap buku ini dapat mengingatkan generasi muda untuk memiliki integritas, profesionalisme dan semangat kewirausahawan. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments