Honda Gelar Kontes untuk Pastikan Layanan Berkualitas di Jaringan Sepeda Motor Honda

Honda Gelar Kontes untuk Pastikan Layanan Berkualitas di Jaringan Sepeda Motor Honda

img
AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional sebagai bentuk upaya senantiasa menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda. Keseriusan AHM dalam hal layanan untuk konsumen ini menjadi salah satu prioritas utama dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia.

Seiring perkembangan segmen konsumen sepeda motor Honda dan semakin beragamnya layanan yang dibutuhkan, Kontes Layanan Honda tahun ini dikemas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kontes yang telah memasuki 11 tahun ini, dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air. 

Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda. Kontes Layanan Honda tahun ini telah dilaksanakan sejak Juli sebagai tahap awal seleksi tingkat regional bekerjasama dengan 29 main dealer Honda. Pada tingkat regional ini, sebanyak 2.210 peserta dari seluruh Indonesia unjuk kemampuan di ajang bergengsi yang diadakan main dealer Honda. Dari jumlah peserta tersebut, terbagi sebanyak 1.357 peserta yang terdiri dari Sales Man, Sales Counter, Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part mengikuti penilaian pada kategori FLP.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments