E-Commerce 3second Hadirkan Brand Fashion Berkualitas

E-Commerce 3second Hadirkan Brand Fashion Berkualitas

img
3second

Kabar akan tutupnya 18 toko ritel brand fashion ternama pada tahun ini sudah ramai beredar. Sementara 7 brand populer sudah tutup pada tahun 2017 lalu. Kabar tersebut tak membuat Biensi khawatir, justru membangkitkan semangat, kreatifitas dan kualitas untuk meningkatkan produk fashion bagi kalangan muda Indonesia. Biensi menambah distribusi offline dan berkembang terus di seluruh Indoesia. 

Biensi merupakan perusahaan yang menaungi brand fashion seperti 3Second, Greenlight, Moutley. Famo dan FMC Speed Suply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik trget market serta segmentasi yang berbeda-beda. Lima brand tersebut memiliki produk yang berkulitas.

Selain offline, sistem online seperti E-commerce pun dijalankan. 3second E-commerce yang akan menampilkan 5 brand fashion lokal akan memberi kemudahan kepada customer untuk berbelanja barang yang memiliki kualitas dengan model yang terkini. Andhika Aditya, Assisten Manager Usiness Online Biensi mengatakan, Biensi membawa good news untuk para pecinta fashion. "Titik distribusi offline dari brand kami akan terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia," paparnya.

Hadirnya E-commerce Biensi menjawab tantangan untuk bisa bersaing dengan brand populer yang berasal dari negara tetangga. Selain mempermudah belanja, e-commerce www.3second.co.id juga memiliki sistem cara pemesanan dan pembayaran yang lebih cepat. Customers tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga tersedia untuk melayani pertanyaan customers. 

Selain itu, Biensi juga memberikan gratis ongkos kirim yang akan berlaku mulai hari ini hingga 3 Februari 2018. Biensi juga akan bekerja sama dengan brand internasional ternama. Biensi menggandeng brand ambasador untuk lebih memikat pelanggannya.  

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments