Pelumas Pertamina Semakin Dipercaya Sektor Pertambangan

Pelumas Pertamina Semakin Dipercaya Sektor Pertambangan

img
PT Pertamina Lubricants dengan PT Pamapersada

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional kembali menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi terhadap perkembangan sektor industri tanah air  khususnya perkembangan sektor pertambangan nasional.

Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan kontrak kerjasama pembelian minyak grease (gemuk) dan pelumas untuk kegiatan operasional PT Pamapersada Nusantara.

Ini merupakan bentuk sinergi berkelanjutan antara PT Pertamina Lubricants dengan PT Pamapersada, yang sampai saat ini, merupakan salah satu konsumen terbesar (key account) pada sektor pertambangan selama 10 tahun lebih. Anak perusahaan PT United Tractors Tbk

tersebut akan menggunakan berbagai varian Pelumas & Grease Pertamina sebesar 1000 KL / bulannya. Varian-varian ini akan menunjang kegiatan operasional baik untuk mesin pengolahan, maupun alat logistik dan alat transportasi heavy duty engine.

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi dengan Direktur Finance & Business Supply Management PT Pamapersada Nusantara Chinthya Theresa Am di Hotel Borobudur Jakarta pada hari Jumat, 26 Januari 2018 pekan lalu. Kerjasama ini merupakan langkah strategis PT Pertamina Lubricants untuk terus mendukung kebutuhan pelumas berkualitas dunia dan terjamin handal dengan mutu berstandar internasional.

“Kami bangga bisa memberikan tidak hanya produk pelumas terbaik untuk membantu pengelolaan operasional PT Pamapersada Nusantara, kami juga akan memberikan pelayanan after-sales service terbaik kami yang didukung dengan SDM yang profesional dan ahli dibidangnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengedepankan komitmen untuk terus memajukan industri sektor pertambangan di Indonesia,” Ujar Afandi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments