Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018 Celebrate Jazz in Diversity

Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018 Celebrate Jazz in Diversity

img
Java jazz

Kecintaan seseorang terthadap musik terkadang sulit untuk digambarkan atau diungkapkan dengan kata-kata,kepiawaian para pemusik memainkan alat musik,membuat penonton berdecak kagum menikmati setiap nada yang didengar. Para penikmat musik sudah waktunya untuk memanjakan kembali telingan di Festival Jazz terbesar di asia, Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (BNIJJF) 2018 ke -14 yang akan diselenggarakan tanggal 2,3dan 4 Maret 2018 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

“Celebrate Jazz in Diversity” adalah tagline yang akan diangkat JJF tahun ini. “Penyuguhan BNIJJF 2018 kali ini akan berada di 10 panggung, indoor dan outdoor dengan ragam artis dan jenis musik yang luas sehingga mampu menyuguhkan festival untuk semua orang dan kalangan sesuai dengan tagline kami’,ungkap Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT.Java Festival Production.

Kemeriahan dan keragaman musik dengan satu akar yaitu musik jazz itulah yang akan mengisi ruang venue BNIJJF 2018. Para musisi yang sudah memberikan konfirmasi untuk tampil dan digadangkan menjadi special show diantaranya Goo Goo Dolls, Daniel Caesar,LAUV dan Dionne Warwick’

Nama-nama lain yang juga akan memberikan penampilan terbaiknya seperti, Matthew Whitaker Trio,Avery sunshine,JP Cooper, Kennedy Administration,Ivan Lins dan masih banyak lagi artis mancanegara lainnya , musisi I donesia yang akan hadir adalah Kunto Aji, Nonaria,Andine,Dira Sugandhi,Adhitia Sofyan,Java Jive,Maliq & D’essential,Yura dan masih banyak lagi.

Hal menarik lainnya adalah kolaborasi spesial yang sedang dipersiapkan oleh tim program BNI JJF 2018, baik itu sesama musisi Indonesia, asing maupun keduanya, karena hal ini sekali lagi menujukan bawa BNI Java Jazz Festival telah menjadi festival jazz yang strategis dan pentingmemperkenalkan musisi negeri mereka ke publik dunia.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments