Mahasiswa Indonesia Akan Tampilkan Gagasan dan Solusi Energi di Singapura

Mahasiswa Indonesia Akan Tampilkan Gagasan dan Solusi Energi di Singapura

img
Mahasiswa Indonesia Akan Tampilkan Gagasan dan Solusi Energi di Singapura

Shell kembali akan menggelar acara bertajuk Make the Future Singapore 2018 di Changi Exhibition Center, Singapura, pada tanggal 8-11 Maret 2018. Festival yang terbuka untuk umum ini akan menampilkan beragam gagasan dan solusi inovatif seputar energi diAsia, yang terkait dengan tantangan energi dunia.

Memasuki tahun kedua pelaksanaan festival Make the Future Singapore, kompetisi Shell Eco-marathon Asia akan tetap menjadi sorotan utama festival ini. Di ajang Shell Eco-marathon Asia 2018, sebanyak lebih dari 100 tim pelajar/mahasiswa dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah akan berkompetisidalam mengembangkan solusi mobilitas yang inovatif, baik itu dalam mendesain, membangun, menguji, dan mengendarai mobil hemat energi di dunia.

Shell Eco-marathon bukanlah sebuah ajang kompetisi untuk menciptakan mobil tercepat, melainkan untuk menciptakan mobil masa depan yang dapat menempuh perjalanan terjauh dengan menggunakan sumber energi paling hemat, serta memenuhi standar keamanan. 

Darwin Silalahi, President Director & Country Chairman PT Shell Indonesia mengatakan, pihaknya berharap tim mahasiswa Indonesia kembali dapat mencetak prestasi yang membanggakan di ajang Shell Eco-marathon Asia dan mampu masuk ke Drivers’ World Championshsip – Regional Asia 2018.

"Semoga Indonesia bisa memberikan inspirasi bagi anak muda lainnya untuk berkontribusi dalam menciptakan teknologi di bidang mobilitas dan energi,” jelasnya. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments