Pameran GIICOMVEC Khusus Industri Kendaraan Komersial Resmi Dibuka

Pameran GIICOMVEC Khusus Industri Kendaraan Komersial Resmi Dibuka

img
GIICOMVEC

Pameran GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 secara resmi telah dibuka pada hari Kamis, 1 Maret 2018. Pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial ini mendapatkan dukungan yang kuat dari pelaku industri dengan menjadikan GIICOMVEC sebagai ajang untuk meluncurkan produk baru dan memberikan update mengenai teknologi yang digunakan pada kendaraan komersial.
 
Dari keseluruhan 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial, enam diantaranya memanfaatkan ajang GIICOMVEC untuk meluncurkan produk baru. Keenam APM tersebut adalah Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki, Volvo, dan Mitsubishi Fuso.  

Konsep B2B yang dihadirkan GIICOMVEC akan menjadi momentum yang sangat tepat untuk membuka potensi bisnis baru antara industri kendaraan komersial dan para pelaku bisnis di Indonesia, sesuai dengan harapan GAIKINDO agar ajang ini dapat menjadi “The Best Business Opportunity Through Indonesia’s Comprehensive Commercial Vehicle Exhibition”.
 
Ajang GIICOMVEC 2018 juga menjadi momentum bagi Volvo untuk merayakan distribusi  1.000 model truk FH16 di Indonesia. Sepanjang keberadaannya di pasar kendaraan komersial di tanah air, Volvo telah memasarkan lebih dari 4.000 truk di berbagai industri. 

Volvo juga merayakan kali pertama model bus B11R dipercaya sebagai sebagai armada untuk bus TransJakarta. Kedepannya, Volvo akan mendistribusikan 122 unit lagi untuk mendukung program Bus Rapid Transit (BRT) atau transportasi massal berbasis bus.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments