Taman Impian Jaya Ancol Fasilitasi Rekreasi Anak Yatim dan Dhuafa

Taman Impian Jaya Ancol Fasilitasi Rekreasi Anak Yatim dan Dhuafa

img
CSR Koperasi Delapan Enam sejahtera

CSR Koperasi Delapan Enam sejahtera mendeklarasikan diri sebagai organisasi sosial yang bergerak untuk memberikan santunan serta bantuan untuk anak yatim dan Dhuafa. Organisasi yang dibentuk oleh Paguyuban Alumni SMPN 86 Jakarta angkatan 1988 ini belum lama lalu (11/03/2018) mengajak 75 anak yatim dari beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta dan sektarnya untuk rekreasi di Taman Impian jaya Ancol, Jakarta. Selain itu Koperasi 86 Sejahtera juga membagikan perlengkapan sekolah serta sembako untuk para anak yatim dan dhuafa.

"Mungkin setiap rumah tangga punya bajet untuk rekreasi, namun Panti Ashan tidak ada, oleh karena itu kami mengajak puluhan Yatim rekreasi di Ancol dan membagikan buku sekolah, sembako dan kebutuhan sekolah," jelas Doni Sidharta,Ketua Koperasi 86 Sejahtera

Kegiatan yang didukung oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta jajaran direksi Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi ini berhasil mengumpulkan dana dari para donatur internal, koperasi Trans Bersama (Trans UBER), Permata Bank Syari'ah, Pagutuban Alumni SMPN 86 Jakarta angkatan 1988.

"Kedepan kami akan menggelar kegiatan ini sebagai agenda rutin, kali ini kami hanya membawa 75 orang, kedepan tentu bisa membawa lebih banyak lagi dan bisa mengumpulkan dana dari para donatur," tambah Doni. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments