PLN Distribusi Jakarta Raya Suplai Listrik 65.000.000 VA Untuk Industri Baja

PLN Distribusi Jakarta Raya Suplai Listrik 65.000.000 VA Untuk Industri Baja

img
PLN

Untuk mendorong perekonomian melalui peningkatan produktivitas industri peleburan baja di DKI Jakarta, PLN Distribusi Jakarta Raya memberikan suplai listrik sebesar 65.000.000 volt ampere (VA) kepada perusahaan peleburan baja baru di Jakarta yaitu PT Indonesia Voda Steel.

Untuk kegiatan operasinya PT Indonesia Voda Steel bekerja sama dengan PT Master Steel. Di mana PT Indonesia Voda Steel menggunakan lahan seluas 17 hektare milik PT Master Steel di Jl. Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. PT Master Steel sendiri pernah beroperasi di lahan tersebut sampai sekitar dua tahun lalu sebelum pabriknya vakum beroperasi. 

Haryanto WS., manajemen PLN Distribusi Jakarta Raya mengatakan, dengan adanya tambahan suplai listrik sebesar 65.000.000 VA ke PT Indonesia Voda Steel ini, PLN dapat turut andil dalam membantu operasional dan peningkatan kapasitas produksi industri serta mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Haryanto juga menegaskan bahwa para pelaku bisnis di sektor industri ataupun sektor lainnya tidak perlu ragu untuk menjalankan usahanya di DKI Jakarta karena PLN menjamin ketersediaan pasokan listrik di DKI Jakarta guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments