GO-JEK Jalin Kemitraan dengan Becak Motor di Gorontalo

GO-JEK Jalin Kemitraan dengan Becak Motor di Gorontalo

img
GO-JEK

GO-JEK, layanan on-demand berbasis aplikasi, kini telah tersedia di Gorontalo melalui program kemitraan dengan becak motor atau yang biasa disebut Bentor. Kerja sama antara Bentor dengan aplikasi ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia sehingga dapat mempermudah para mitra pengemudi Bentor untuk mendapatkan penumpang dan pesanan lainnya.

GO-JEK menyebutkan bahwa kerja sama dengan Bentor ini didasarkan untuk memaksimalkan manfaat kearifan lokal di Gorontalo. Seperti halnya ojek di berbagai kota lain di Indonesia, Bentor telah menjadi bagian kehidupan sehari-hari masyarakat Gorontalo. 

“Mereka salah satu yang memegang peranan penting perekonomian rakyat. Kami melihat peranan ekonomi Bentor tersebut dapat diakselerasi dengan teknologi GO-JEK. “Oleh karena itu, untuk Gorontalo, kami akan fokus dahulu pada kemitraan dengan Bentor,” ,” ujar Michael Say, VP Corporate Communications GO-JEK..

Selain meningkatkan penghasilan, GO-JEK juga hadir dengan membawa berbagai manfaat tambahan untuk mitra demi kesejahteraan diri dan keluarganya. Secara berkala, berbagai manfaat ini juga akan dapat dinikmati mitra GO-JEK di Gorontalo, antara lain, proteksi kesehatan bekerjasama dengan BPJS dan berbagai institusi keuangan dengan harga yang sangat terjangkau (mulai Rp 15 ribu per bulan), program KPR (mulai Rp 42 ribu per hari), hingga cicilan haji umroh (Rp 30 ribu per hari), dan masih banyak program lainnya.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments