Sambut Ramadhan dan Lebaran, The Harvest Hadirkan Produk Berkualitas Bintang Lima

Sambut Ramadhan dan Lebaran, The Harvest Hadirkan Produk Berkualitas Bintang Lima

img
Harvest

Sejak dibuka sekitar 14 tahun yang lalu, The Harvest hadir dengang konsep sederhana namun penuh kejutan menyajikan cake dan pastry berkualitas bintang lima yang bisa dinikmati semua konsumen Indonesia.

Inilah yang menjadi awal The Harvest berkomitmen untuk selalu memberi kejutan dan kegembiraan bagi konsumen Indonesia. Berbagai inovasi produk dan layanan pelanggan telah menempatkan produk-produk The Harvest sebagai pilihan pertama untuk tiap kesempatan istimewa.

Sebagai bagian dari komitmen The Harvest untuk selalu member kejutan, Sanjeeva Gunawardena, Presiden Director The Harvest Group menyatakan bahwa pada tahun 2018, The Harvest akan menghadirkan lebih dari 30 cake & pastry terbaru yang inovatif Gold Chocolate Series menjadi salah satu kebanggaan yang dipersembahkan oleh para master chef The Harvest. Seri yang akan diluncurkan dalam momen Ramadhan & Idul Fitri ini merupakan produk gold chocolate pertama yang ekslusif di Indonesia.

Dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula caramel dan susu dalam komposisi yang tepat, serta dikombinasikan dengan bahan-bahan pilihan lainnya, Gold Chocolate memiliki rasa caramel yang lebih kaya daripada rasa coklat caramel yang biasa ditemukan di pasaran. Selain itu, metode tradisional dalam mengolah cokelat Belgia Terbaik (Finest Belgian Chocolate) semakin mengangkat cita rasa caramel yang dihasilkan dari proses pencampuran, penampilan/pengayakan, dan yang dihasilkan dari proses pencampuran, penampilan/pengayakan, dan pengulenan.

Robin Stanley, Head Of Marketing of The Harvest Group menambahkan, komitmen ini bisa terwujud berkat kolaborasi The Harvest bersama Callebaut dari Belgia yang merupakan produsen coklat ternama di dunia.

Rangkaian produk Gold Chocolate dari The Harvest Gold  Opera, Magnifique (Gold Dates Cake), Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolate Macaroon, dan Gold Chocolate Dates dapat ditemui di seluruh outlet The Harvest Group mulai pertengahan Mei 2018.

Khusus dipersiapkan untuk bulan puasa, Gold Chocolate Dates pasti akan memberikan pengalaman special penuh kejutan yang bisa menambah semarak hari raya lebaran,”ujar Robin.

“Terus memberikan kejutan dan kegembiraan  bagi konsumen merupakan komitmen jangka panjang The Harvest. Dimulai dari Gold Chocolate Series, The Harvest akan terus berinovasi meyajikan kreasi-kreasi produk dan servis terdepan bagi seluruh konsumen Indonesia. Jadi, pastikan untuk terus menantikan kejutan-kejutan selanjutnya dari The Harvest,” ujar Sanjeeva sambil menutup acara.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments