AIA Perkenalkan Produk Asuransi Gratis untuk Pemudik

AIA Perkenalkan Produk Asuransi Gratis untuk Pemudik

img
Asuransi Kecelakaan Gratis

PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis. Asuransi kecelakaan gratis ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik, baik yang merupakan nasabah AIA maupun non-nasabah.

Asuransi kecelakaan gratis ini diberikan hanya untuk 100.000 pendaftar pertama dengan usia minimal 17 tahun. Pendaftaran dilakukan secara online melalui microsite AIABerbagi.co.id dan sertifikat polis akan dikirimkan ke email pendaftar. Periode pendaftaran berlangsung dari 14 Mei – 15 Juni 2018 dengan masa pertanggungan mulai dari 8 – 30 Juni 2018.

Setiap tahunnya, jutaan masyarakat Indonesia melakukan perjalanan mudik ke berbagai daerah di Indonesia. Namun, banyaknya orang yang melakukan perjalanan mudik di saat yang bersamaan juga berisiko tinggi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan data yang dilansir oleh Korlantas, jumlah kecelakaan mudik pada 2017 tercatat 3.168 kasus dengan jumlah korban meninggal sebanyak 742 orang. Kecelakaan umumnya dipicu oleh faktor kelelahan akibat perjalanan mudik yang panjang, terutama melalui jalan darat.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, Lalu lintas mudik yang padat membutuhkan persiapan terhadap berbagai hal tak terduga. Kecelakaan tidak dapat diprediski dan dampaknya terhadap keuangan keluarga dapat menjadi signifikan. Namun dengan persiapan yang tepat, Anda bisa mengurangi beban tersebut. Untuk itu, pada Ramadan tahun ini, PT AIA FINANCIAL meluncurkan Asuransi Kecelakaan Gratis agar masyarakat dapat mudik dengan aman dan tenang.

Nina Mudrikah, Head of Syariah, PT AIA FINANCIAL, menjelaskan, pemegang polis Asuransi Kecelakaan Gratis akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. 

"Uang pertanggungan yang diberikan mencapai hingga Rp1 miliar tergantung moda transportasi yang ditumpangi. Untuk pesawat, uang pertanggungan yang diberikan sejumlah Rp1 miliar, Rp500 juta untuk kereta atau kapal laut, Rp250 juta untuk mobil umum termasuk bus dan Rp100 juta untuk kecelakaan lain.”

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments