Pertamina Lubricant Sambut Idul Fitri Dengan Berkah Enduro 2018

Pertamina Lubricant Sambut Idul Fitri Dengan Berkah Enduro 2018

img
Pertamina

Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Pertamina Lubricants kembali dengan program bertajuk “BERKAH ENDURO 2018, Berbagi Rezeki Menuju Fitri”. Enduro merupakan produk pelumas PT Pertamina Lubricants yang akan kembali menemani para pemudik yang menggunakan sepeda motor dengan  aktifitas seru seperti Pertamina Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro.

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik khususnya pemudik sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan kembali posko mudik Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni – 13 Juni 2018. 

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 1 – 13 Juni 2018 ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien, isi berlimpah dengan moto “Paket Mewah, Harga Super Murah”. Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive menjelaskan,dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengan sepeda motor. Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan. 

Kami hadir dengan program Berkah Enduro ini yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami,” jelas Arie.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments