PT.Ridia Akusa Utama Santuni 1700 Anak Yatim dan Dhuafa

PT.Ridia Akusa Utama Santuni 1700 Anak Yatim dan Dhuafa

img
PT.Ridia

PT.Ridia Akusa Utama kembali menggelar acara santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Tak kurang dari 1700 anak yatim piatu dan kaum dhuafa mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT.Ridia Akusa Utama, Yudhi Fuu di Villa Istana Air, Sukabumi, Jawa Barat (02/6/2018).  

Yudhi Fuu mengatakan bahwa acara tersebut sudah menjadi rutinitas perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap kehidupan masyarakat di lingkungan sekitar. “Apalagi acara ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dimana menjadi sangat penting untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan,” ujar Yudhi. 

Dalam kesempatan acara tersebut, Yudhi Fuu juga mengajak para teman-teman pengusaha untuk senantiasa rutin membantu ekonomi masyarakat. “Rejeki yang kita miliki itu ada hak orang lain juga,” ungkapnya.

Diambilnya Sukabumi sebagai tempat penyelenggaraan kali ini karena pihaknya sudah mulai memberikan santunan dengan mendatangi tempat-tempat dimana terdapat masyarakat dengan ekonomi lemah. “Kami tidak lagi mengundang mereka, tetapi kami yang mendatangi mereka,” ujar Yudhi. Acara santunan ini juga dibarengi dengan acara Buka Bersama dan menghadirkan Ustad Akrie (Patrio).

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments