Hotelex Indonesia 2018 Diharapkan Mampu Mendokrak Mutu Produk Industri Horeka

Hotelex Indonesia 2018 Diharapkan Mampu Mendokrak Mutu Produk Industri Horeka

img
Hotelex

PT Pamerindo Indonesia bakal menggelar Pameran Hotelex Indonesia & Finefood Indonesia 2018 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta selama 3 hari, sejak tanggal 18 hingga 20 Juli 2018 mendatang

Project Director PT Pamerindo Wiwiek Roberto menuturkan, kendati tak menyebutkan target nilai transaksi yang ingin diraup dalam perhelatan ini, namun ia berharap upaya pihaknya tersebut dapat mendorong peningkatan kualitas produk-produk dari industri sektor makanan, minuman & hotel, restoran dan kafe (horeka) di masa mendatang.

"Targetkan utama kita, mau memajukan industri horeka dengan menampilkan produk-produk premium dari industri horeka ini. Jadi agar mutu dan kualitas dari horeca akan lebih baik lagi ke depan, di Jakarta, Jumat(29/6).

Namun demikian, Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan untuk melihat total investasi sektor swasta senilai Rp 63,25 triliun (sekitar 4,6 miliar dolar AS) di industri makanan dan minuman Indonesia, atau naik 6,7 persen dibandingkan dengan realisasi investasi dalam industri ini pada tahun sebelumnya karena industri ini tetap menarik mengingat besarnya populasi Indonesia.

Guna mendukung hal tersebut, pemerintah Indonesia telah menerapkan beberapa langkah deregulasi yang mempermudah industri untuk mendapatkan pasokan bahan baku.

Sebagaimana diketahui, Pameran Hotelex Indonesia & Finefood Indonesia 2018 bakal digelar di lahan seluas 10.000 meter persegi dan membawa lebih dari 200 perusahaan dari 26 negara, perhelatan ini didedikasikan untuk sektor makanan, minuman & hotel, restoran dan kafe khusus kelas atas dan menampilkan merek internasional paling eksklusif.

Penyelenggara Hotelex Indonesia menyambut lebih dari 12.000 peserta dari pemasok makanan, industri hotel restoran dan kafe domestik dan internasional, hotel, dan pemilik restoran, manajerial, chef serta asosiasi pemerintah dan perdagangan. Sebagai penyelenggara FHI (Food Hotel Indonesia) dan FHTB (Food Hotel Tourism Bali) yang merupakan pameran dagang bergengsi di Asia dan Hotelex & Finefood juga hadir di Shanghai, Guangzhou dan Beijing.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments