HUT Ke-72, BNI Tingkatkan Layanan Digital

HUT Ke-72, BNI Tingkatkan Layanan Digital

img
BNI

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menginjak usia 72 tahun pada 5 Juli 2018. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI yang mengusung tema BNITu Digital, juga dijadikan momentum pencanangan digitalisasi pada seluruh aspek layanan dan operasional.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Mega Kuningan, Didik Siswantono, mengatakan, BNI sebagai institusi keuangan terus melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni. "Upaya itu dilakukan dengan terus meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat berbasis teknologi digital," kata Didik di Jakarta, Kamis (5/7).

Didik mengatakan, penerapan tema BNITu Digital dilakukan melalui program-program yang menarik untuk dinikmati oleh masyarakat. Misalnya, aplikasi Yap! (Your All Payment) yang menawarkan berbagai program diskon menarik berkaitan ulang tahun ke-72 BNI.

"Yap! sendiri merupakan bentuk digital dari uang tunai, kartu debit, dan kartu kredit. Aplikasi Yap! terintegrasi dengan tiga sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), kartu debit BNI, dan kartu kredit BNI, dengan mekanisme pembayarannya menggunakan scan QR code di merchant yang berlogo Yap!," jelasnya.

Selain itu, kata Didik, berbagai produk layanan digital juga telah dikembangkan oleh BNI, antara lain, BNI Tapcash, BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, Agen46 BNI, dan ditambah dengan masih banyak produk digital lainnya. "Semua itu, ditujukan untuk semakin memperkaya layanan kami dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah," ujarnya

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments