Rajawali Indonesia Kembali Akan Hadirkan Konser Berkualitas Internasional

Rajawali Indonesia Kembali Akan Hadirkan Konser Berkualitas Internasional

img
Rajawali Indonesia Communication

Sebagai penyelenggara acara musik bertaraf internasional, Rajawali Indonesia Communication kembali akan menyajikan serangkaian konser musik salah satunya konser band musik rock asal Inggris, Judas Priest. Konser tersebut direncanakan akan digelar pada 7 Desember 2018 di EcoPark, Ancol, Jakarta.

Dengan menghadirkan band internasional, Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia mengakui bahwa dari sisi kesiapan produksi wajib menjadi perhatian utama. “Kita harus mampu menunjukkan citra baik dunia showbiz Indonesia di mata dunia,” terang Anas saat ditemui langsung.

Kualitas produksi menyangkut beberapa hal dari mulai bagaimana menghadirkan tontonan terbaik, kenyamanan, dan keamanan penonton. Kepuasan penonton menjadi letak kesuksesan sebuah acara. Namun ditambahkan Anas, kepuasan daripada pengisi acara itu sendiri juga sangat penting. “Untuk Judas Priest sendiri, raiders atau syarat-syarat dari mereka hampir 2 bulan kita pelajari dan akhirnya kami nyatakan sanggup untuk memenuhi,” terang Anas. “Jika mengecewakan, artis-artis besar dunia lain akan enggan untuk datang lagi ke Indonesia,” tambahnya.

Judas Priest sendiri merupakan band kawakan yang eksis hampir selama 50 tahun. Sebagai penyabet penghargaan bergengsi Grammy Awards, kedatangan band tersebut akan menjadi ajang nostalgia para penggemar musik rock atau heavy metal lebih spesifiknya di Indonesia.

Untuk kesekian kalinya, promotor kembali menggandeng PT Melon Indonesia by Telkom Indoneisa sebagai exclusive ticketing partner dalam gelaran Judas Priest Live in  Concert. Direktur Utama PT. Melon Indoensia, Dedi Suherman menambahkan, dalam konser akbar dari Judas Priest ini kembali melibaatkan beberapa pihak untuk penjualan tiket konser Judas Priest Live in Concert secara online maupun offline.

Untuk online sendiri, tiket konser bisa didapatkan di Tiket.com, Kiostix. Com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.cpm, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow. Com, Bukalapak termasuk gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Untuk presale akan dilakukan satu hari saja yaitu pada tanggal 4 Agustus 2018 dengan harga Rp. 450.000 hanya  di www.tiketapasaja.com. Sedangkan untuk regular sale akan mulai pada 5 Agustus  2018 dengan harga normal Rp 650.000 di chanel Ticket Box MELON.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments