Luncurkan Empat Pelumas, ENEOS Siap Dukung SNI

Luncurkan Empat Pelumas, ENEOS Siap Dukung SNI

img
ENEOS

Nippon Oil Indonesia pemegang merek ENEOS meluncurkan empat pelumas untuk mobil dan motor terbaru dengan performa terbaik serta ramah lingkungan.  Keempat produk tersebut diantaranya Eneos Motor Oil 5W-30 SM, ENEOS Molybdenum Asia 10W-40 SN, ECO Automatis RT 10-30 kemasan 1 liter, Eneos City Automatic 4T 20W-40 kemasan 1 liter.  

ENEOS mengklaim jika pelumas miliknya diproduksi dari base Oil dan Additive terbaik, dengan standar produksi dan mesin canggih sehingga menghasilkan pelumas diatas rata-rata yang memberikan pelayanan lebih bagi mesin. Bagus Herry Parasetyo, Head of Wales & Marketing Dept Nippon Oil Indonesia, menjelaskan, produk yang dimiliki Nippon sudah teruji di beberapa ajang balap sepeda MotoGP, NASCAR, Formula Drift, Rallyceoss sampai ajang kompetisi World of Outlaws. 

Pelumas ini sudah disesuaikan dengan karakteristik dari beragam mesin kendaraan yang berasal dari Jepang. Dua pelumas yang diluncurkan ENEOS khusus untuk mobil dengan mesin 1000cc - 3000cc dan untuk motor khusus 150cc. Produk ini sangat berkualitas, masyarakat Indonesia membutuhkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. 

Keunggulan seperti 10W-40 tahan terhadap cuaca ekstrem khusus kota besar di Indonesia yang rentan macet dan udara kotor berdebu.  Mengenai penerapan SNI yang dicanangkan pemerintah, ENEOS Sudah menyiapkan dokumen pendukung untuk SNI. "Kamis siap mendukung pemerintah untuk penerapan SNI Pelumas," ujar Bagus. 

Untuk mengantisipasi oli palsu Eneos ada base number dan tanggal produksi, dari base number kapan barang itu keluar dan didistribusikan ke customer kami. "Kami himbau juga ke customer beli barang atau oli Eneos dari distributor yang kami tunjuk secara resmi," tambah Bagus. 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments