Selain Memenuhi Standar Mutu, Produk Konstruksi ini juga Ramah Lingkungan

Selain Memenuhi Standar Mutu, Produk Konstruksi ini juga Ramah Lingkungan

img
Sand Washing

Sektor infrastruktur yang digenjot pemerintah saat ini, selain mengundang investasi juga mengundang produk-produk penunjangnya dari luar negeri masuk ke pasar dalam negeri. Ketika sektor manufaktur dalam negeri belum menunjukkan perkembangan yang signifikan, maka regulasi terkait standardisasi dari pemerintah diharapkan menjadi penangkal masuknya produk-produk luar yang tidak memenuhi standar mutu.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya yang menyebut bahwa setidaknya produk-produk dari luar itu memenuhi standar di negaranya masing-masing atau komplai secara internasional. “Kemudian jika masuk di Indonesia dan produk tersebut Standar Nasional Indonesia (SNI) nya wajib ya harus dipenuhi sebelum dipasarkan,” tegas Bambang.

Salah satunya produk CDE SAND WASHING sebagai produk penunjang infrastruktur khususnya dibidang kontruksi yang baru saja launching di Indonesia. Produk yang diproduksi di India tersebut telah memenuhi SNI (SK SNI-S-04-1989-F:28) dimana menjadikan alat ini layak untuk digunakan sebagai supporting manufacturing berskala besar.

PT. ADI SATYA SENTOSA sebagai agen tunggal produk tersebut, menyatakan bahwa dihadirkannya CDE SAND WASHING adalah bentuk komitmen perusahaan terhadap kualitas sebagai penyedia jasa terbaik dibidang konstruksi yang inovatif.

Dalam jumpa persnya di JIExpo Kemayoran (19/10/18) lalu, Vinno Desvriano selaku Business Development PT. ADI SATYA SENTOSA mengatakan bahwa CDE Sand Washing Plant teruji dengan mengedepankan kualitas standar tinggi, keselamatan kerja, kesehatan, dan ramah terhadap dampak pencemaran lingkunganyang sesuai undang-undang peraturan keselamatan lingkungan. “Dengan pengolahan maksimal, Sand Washing Plant bisa menjadi solusi untuk menghindari Illegal Mining dimana menjadi alternatif penyedia pasir dengan menghemat air bermetode Recycle hingga 95% konsumsi air,” terang Vinno.

Sampai di tahun 2018 ini sudah dilakukan Instalasi dan Commissioning CDE Sand Washing Plant di CV. Jati Kencana di Semarang, PT Lotus SG Lestari di Rumpin - Bogor dan PT. Rekadaya Sarana Mukti di Subang - Bandung.

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments