Berencana Terbitkan Buku secara Internasional, Penulis asal Indonesia Ini Butuh Bantuan

Berencana Terbitkan Buku secara Internasional, Penulis asal Indonesia Ini Butuh Bantuan

img
istimewa

Meita Kasim, mantan penyiar radio SK dan Hard Rock FM Jakarta dan personil band indie Wondergel dari tahun 90an, baru saja bergabung bersama publishizer.com, sebuah website crowd funding yang menghubungkan penulis dan penerbit asal New York Amerika. Website ini sudah banyak membantu para penulis Internasional  untuk menerbitkan buku mereka secara global, dan Meita adalah penulis pertama asal Indonesia yang ikut mengadu nasib di platform ini.

“Saya tentunya butuh bantuan, “Demikian tutur Meita, “Jumlah pre-order yang saya dapatkan melalui proposal saya di website ini, akan menentukan apakah novel saya nantinya, akan di lirik oleh penerbit luar negeri. Saya hanya punya waktu 30 hari (mulai 1 Oktober 2018) setelah kampanye galang dana ini di luncurkan, untuk mendapatkan pre-order sebanyak-banyaknya.”

Novel yang rencananya berbentuk trilogy, yaitu “The Ignite Saga, the Tale of the Urban Misfits”, ini di tulis dalam bahasa Inggris demi mengejar pasar global, dan  buku satu, bertajuk ‘Love’, sudah rampung 75%.

“Ini adalah novel fiksi yang di dasarkan atau ter-inspirasi oleh kejadian-kejadian, dan karakter-karakter yang nyata, “Lanjut Meita, “Bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Sigi, yang secara diam-diam adalah anggota dari all-girls band beraliaran indie/punk di tahun 90an.”

Untuk membaca proposal novel dan menjadi pendukung lewat pre-order, click https://publishizer.com/love-1/

 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments