Donasi Untuk Palu Terus Berlanjut

Donasi Untuk Palu Terus Berlanjut

img
istimewa

Puluhan Stadup Comedy Indonesia menggelar solidaritas untuk korban gempa Sulawesi, di Sallo Inyan Kopi, Tebet, Jakarta Selatan (13/10). Acara yang bertajuk Standup Indo Peduli Sesama Sulawesi Kuat ini turut meriahkan oleh Aci Resti, Abdur Rasyad, Ari Keriting, Arif Didu, Afif Xavi dan masih banyak yang lainnya.

Rigen salah satu pengisi acara mengatakan, demi solidaritas teman-teman di Sulawesi, semua performer menyempatkan waktu untuk datang dan mengkosongkan jadwalnya untuk acara ini. “Mereka mengkosongkan waktu dan didukung dengan penonton yang luar biasa. Semua uang yang hasil dari acara ini semuanya dikirim ke Sulawesi,” jelas Rigen.

Dia berharap semoga temen-temen yang menjadi korban gempa di Sulawesi bisa cepat pulih dan sembuh dari trauma. “Semoga infrastruktur yang rusak bisa dibangun kembali, Palu bisa bangkit dan menjadi Palu yang dulu bahkan semakin luar biasa,’ tambanya.

Dia pun bersama teman-teman standup comedy selalu membantu doa untuk Palu. Dan jika ada undangan untuk donasi seperti ini, Rigen beserta teman-temannya siap untuk bergabung. “Kalau kesana mungkin belum ya, kita bantu doa saja dan kalau ada uang sumbang untuk mereka disana,” tambahnya. 

Sebagai informasi acara yang diadakan oleh komunitas stand up indo ini berhasil  mengumpulkan donasi sebesar Rp73.339.580 yang semuanya akan diserahkan untuk korban bencana di Palu. 

 

0 Comments

Relevant Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

0 Comments